Kisah Islami Akhir Zaman Pengejaran Dajjal – Namanya saja Dajjal berasal dari kata Dajjalah yang artinya “Kekacauan“. Dajjal ini akan keluar nanti dari negeri persia. sebuah kota dalam hadist shahih dikatakan dalam wilayah yahudiah. Dajjal sudah disebutkan namanya dan ciri-cirinya.

Kisah Islami Akhir Zaman Pengejaran Dajjal

Para pengikut dajjal tadi dimulai dari wilayah Yahudi diikuti oleh negeri iran. dia akan keluar untuk melakukan kerusakan selama 40 Hari.

1 hari seperti setahun, 1 hari kedua seperti sebulan dan hari ketiga seperti sepekan. yang dimaksud adalah dajjal akan membuat kerusakan selama 1 tahun 2 bulan 2 pekan. dia akan mengelilingi semua wilayah di dunia.

ciri-ciri dajjal dalam hadist sahih yaitu terdapat buta pada mata kanan nya seperti anggur rusak tapi dia mengaku tuhan. Bukankan tuhan tidak cacat akan tetapi jika di suatu wilayah menyembah dajjal maka wilayah nya akan subur.

Dia juga memiliki dahi yang panjang serta memiliki 3 huruf arab di dahinya yaitu huruf Ka, Fa , Ro. semua orang muslim dan orang beriman bisa melihat tulisan arab tersebut.

Rambutnya keriting dan orangnya tinggi besar. Dia akan mengaku sebagai tuhan. Dia diikuti oleh banyak sekali makanan.

Jika kalian mendengar bahwa dajjal itu ada diwilayah kalian, maka menghindarlah meskipun sampai menaiki gunung, naiklah. jika kalian bertemu dengan dajjal maka kokohkan lah iman kalian meskipun kalian dibunuh.

Dajjal memiliki ditangan kanannya ada api yang besar kemudian disebelah kirinya yaitu air yang sejuk seperti autan yang luas.

Hadist Rasulullah berkata jika kalian ditangkap oleh dajjal maka carilah tempat sembunyi dan jangan sekali-kali kalian berniat untuk menghadapinya karena bisa jadi kalian menjadi pengikutnya.

Dajjal terus saja mempunyai banyak pengikutnya karena di zaman sekarang di media sosial sekarang.

ada salah satu hadist yaitu tanda-tanda har kiamat yaitu ketika ada besi yang berterbangan dan dzaman sekarang ada pesawat yang berterbangan.

Di dalam Hadist bahwa Ketika dajjal ingin ke madinah, Ia dihalang oleh malaikat. Kemudian dia naik disebuah gunung

Di dalam Hadist bahwa Ketika dajjal ingin ke madinah, Ia dihalang oleh malaikatmaka dia naik disebuah gunung dan dia berkata kepada pengikutnya apakah kamu lihat “Istana yang putih itu”(maksudnya Masjid Nabawi). lalu pengikutnya menjawab “Tentu saja”. Setelah itu dajjal menjawab juga “Itu adalah istana nya muhammad”.

Dia tidak bisa masuk ke madinah. Dia hanya bisa berada di tanah haram.

Maka kata nabi S.A.W berkata bahwa dajjal pun meneppukkan kakinya di tanah dan itu menyebabkan gempa di kota Madinah yang membuat semua orang munafik keluar dari kota Madinah tersebut.

Semua orang yang imannya memiliki kemunafikan akan keluar dimadinah dan menjadi pengikut si Dajjal. Hanya orang hatinya bersih beriman kepada allah di Madinah.

Lalu kata nabi S.A.W akan ada satu Anak Muda yang akan keluar dari kota madinah akan tetapi ia memiliki Hati yang bersih dan beriman kepada allah.

Dajjal pun menangkapnya dan ia ingin mendemokan kekuatan nya.

Dajjal pun berkata: Hai anak muda Akulah Tuhanmu
Anak Muda itu menjawab: Kau adalah dajjal yang telah disampaikan oleh muhammad S.A.W

Kemudian dajjal mengambil senjata tajam kemudian membelahnya menjadi dua dan dajjal melangkah di tengah tubuh anak itu dan kemudian dajjal menyatukan kembali tubuh anak muda tersebut.

Dajjal pun berkata kepada anak muda tersebut: “apakah kamu yakin kalau aku adalah tuhanmu’.

Anak muda itu pun menjawab: Saya bertambah yakin bahwa kamu itu adalah Dajjal yang disampaikan oleh nabi S.A.W

Kata nabi S.A.W itu bahwa dajjal tidak bisa menyentuh anak itu berkat pertolongan allah.

Ringkas cerita kemudian si dajjal menuju ke Palestina. Dajjal pun tak tahu bahwa ajal nya sudah mulai dekat. Dia mendemo dan membuat kerusakan di negara tersebut. sampai di negara Israel kota Bablut, Kota itu termasuk kota yang di idolakan.

Hadist Rasulullah S.A.W bahwa kaum muslim keluar dari Kota madinah dan ingin membunuh Dajjal. Keluarlah ada salah satu orang dikota madinah yang namanya sama dengan Nabi Muhammad.

Hadist Rasulullah S.A.w yaitu Akan keluar nanti dari keturunanku (Nabi Muhammad S.A.W) dari kota madinah yang nama, paras dan wajahnya sama dengan nabi Muahammad S.A.W akan tetapi ia orang madinah.

Tetapi akhlaknya bukan akhlak nabi muhammad S.A.W dan tiba tiba anak itu memiliki pengetahuan agama yang luas dalam semalam.

Kemudian Anak ini pun di suruh untuk memimpin untuk membunuh Dajjal dan ia menolak awalnya.

Kemudian kelompok madinah pergi ke mekkah dan melakukan tawaf dan setelah itu semua orang menunjuk dan memaksa anak muda itu untuk memimpin mereka.

Orang ini dikenal julukan Imam Mahdi. Maka terbentuklah pasukan Jihad yang akan membunuh Dajjal.

Pada saat tiba di menara putih (tepatnya di kota Syam di kota Syiriah. Di menara itulah Imam mahdi shalat ashar di sana.

Kemudian di saat perjalanan akan muncul Nabi isa dan turun ke bumi dan langsung Nabi isa a.s disuruh untuk menjadi imam di saat shalat akan tetapi Nabi isa a.s menolak.

Maka setelah itu Nabi isa pergi ke kediaman Dajjal dan membunuh nya. Pengikut dajjal bertebaran dan bersumbunyi di batu dan pohon.

Batu dan Pohon akan berbicara dan memberitahukan keberadaan orang yahudi dan membunuhnya. akan tetapi ada satu pohon yang tidak akan bicara yaitu pohon Garkat (pohon Yahudi).

Kemudian Nabi isa a.s akan memimpin di dunia. dan setiap rumah didunia akan didatangi untuk memasuki agama islam.

Selama 40 Tahun nabi isa a.s memimpin. Semua salib dihancurkan dan babi di bunuh. Dan itu membuat dunia damai akan islam