Cerpen Cinta Sejati - Cinta pertama tentang hujan.
Cerpen Cinta Sejati – Cinta pertama tentang hujan.

Cerpen Cinta Sejati – Kali ini saya akan menceritakan satu kisah cinta tentang Cinta sejati. cinta pertama dan terakhir ini bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena jarak. mau tau kisahnya? silahkan dibaca. 🙂

Disuatu hari kala itu, hujan masih turun cukup deras. terlalu deras bagiku yang sama sekali tak menyukai hujan. ya. sangat tidak menyukai. atau bahasa kerennya hatter bagi hujan.

Sebenarnya aku membawa hujan di musimseperti ini. namun aku lebih memilihuntuk berteduh daripada harus berjalan menerobos rintik demi rintiknya yang begitu menyebalkan. sungguh aku benci hujan.

Kebencianku dengan hujan terus menjadi-jadi tat kala harus melihat kilatan petirataupun harus mendengar kerasnya dentuman petir yang terus terjadi disepanjang hujan berlangsung.

waktu sudah semakin sore, mau tidak mau aku harus mengalah dari hujan. Oke kali ini hujan menang. akulah yang harus mengalah darinya, kali ini aku akan berjalan dibawah rintik nya yang sangat menyebalkan itu. Melihat ku kali ini menggenggam payung berjalan menahan dingin ,mungkin dari atas sana Hujan tengah tertawa mengejek ku. terbahak-bahak melihat cewek angkuh yang berlagak membenci namun akhirnya tetap menikmati rintikk nya. Ya, mungkin seperti itu. hanya saja yang harus hujan tau, aku tak suka dan aku tak menikmatinya.

Di tengah perjalanan pulang, seorang lelaki datang menghampiri ku. Nampaknya dia basah kuyup terkena hujan. Dan sudah tentu dia menghampiri ku untuk ikut memakai payung ini berdua. Hih ternyata mau numpang.

“Hujannya deras juga ya.” ucapnya dari samping ku. tanpa ada yang menyuruhnya dia tiba-tiba berkata seperti itu. bahkan dia tak menyapa ku sama sekali langsung saja berkata macam itu.

“Heii kenapa diam saja? oh iya, namaku Daffa.” ucapnya lagi, kali ini sambil mengulurkan tangan sebagai tanda perkenalan. aku sangat enggan menggenggam tangannya yang dingin dan basah kuyup terkena hujan. akupun memalingkan kepala berpura-pura tak melihat uluran tangannya.

“Hei, aku Daffa. kamu siapa?” ucapnya lagi. kali ini dia semakin berani kurang ajar. tanpa permisi terlebih dahulu dia menggenggam tanganku dan mengajak bersalaman. aku bisa merasakan tangannya hampir bisa dikatakan beku. aku yang kaget dengan cepat menghempaskan tangannya. bahkan aku mendorong nya agar menjauhi ku.

Aku mempercepat langkah ku agar dia tak mengejarku. juga agar tidak menumpang berteduh di payung ku ini. nampaknya dia menyerah dan lebih memilih pergi. huhh akhirnya dia pergi juga.

aku melanjutkan perjalanan pulang ku dengan tenang sebab si orang aneh yang tadi sudah benar-benar pergi dan tak mengikutiku.

Hari ini cuaca cukup cerah, aku sangat yakin takan turun hujan sore nanti. yah semoga saja tak seperti kemarin, hujan turun membawa berbagai kesialan untukku.

Aku duduk di pinggir jalan sambil memesan es buah, cuaca se panas ini memang paling pas minum es. aku memesan 1porsi es buah dan menunggu abangnyamembuatkaku dari sampingnya. 1 buku kecil aku genggam sambil terus ku gunakan untuk mengipas-kipas.

“Heii kamu yang kemarin kan? ini aku, Daffa. masih inget?” aku kaget bukan kepalang ketika mendapati si cowo aneh tengah duduk di sampingku. belum lagi nampak dari wajahnya senyum senyum tengil khas orang-orang yang suka sok kenal. hihh menjijikan.

“Kamu ini siapa sih, gangguin orang mulu.” ucapku jutek. aku berharap dengan ini dia bakal pergi seperti halnya kemarin.

“lah kan tadi aku udah ngajak kenalan, namaku daffa. masa masih nanya lagi.” jawabnya sambil tertawa kecil.

abang penjual es menyerahkan sekantong es buah. aku membayarnya lalu bergegas meninggalkan si cowok aneh bersama si abang tukang es. ah biar saja dia saling menggoda dengan abang penjualnya.

kenapa kesialanku yang kemarin masih berlanjut hari ini si. kenapa juga harus bertemu dengan cowok aneh yang itu lagi. hiiiih sebel rasanya. hhmmm.

……

Bagaimana kelanjutan kisah si cewek pembenci hujan dengan si cowokpenganggu yang bernama Daffa itu? bagaimana dengan lanjutan kisah menyebalkan dan menarik itu? nantikankelanjutannya di Kisahbro terbitan Jingga 🙂

terus baca tulisan dari blog ini dan jangan lupashare ke teman kalian yak. semoga hari kalian bahagia 🙂