Cerita Ojek Online yang Membuat Terharu (Karena Wabah Corona Ia Tidak Makan Seharian) – Wabah corona semakin lama di Indonesia semakin memburuk. Kemudian berbagai wilayah menghimbau untuk tidak berada di luar rumah hingga wabah corona sudah membaik, tetapi bagaimana jika kita tidak bisa hidup jika tidak keluar untuk kerja. Saya punya cerita yang cukup memprihatinkan yang membuat kalian menyadari bahwa COVID19 memiliki dampak terhadap kehidupan. Jadi, jangan anggap remeh wabah ini.

Baca Juga : Kisah Legenda Danau Toba Singkat dan Lengkap.

Diceritakan seorang cerita ojek online yang terharu membuat hati kita sedih langsung simak ajha guys..

Kemaren sore, dikarenakan wabah corona ruko menjadi sepi, dan rencananya ia ingin tutup lebih awal. Ketika jam 5 sore ketika dapur sudah dibersihkan dan akan menutup rukonya, masuklah seorang driver ojek online lalu dia bertannya, “Apa bisa masih meneriman pesanan?”. Wajahnya penuh dengan harapan.

Si penjual ruko pun menjawab. Tadinya aku menolak akan tetapi dengan melihat raut wajah si ojek online tersebut tidak tega. Ia pun bertanya “apa saja pesanannya?, tapi agak lama ya pak karena kompor sudah dimatikan dan semua bahan perlu disiapkan kembali”.

Si Ojek Online itupun merasa senang sekali, “ga apa-apa bu, saya tunggu ajha karna ini orderan pertama saya sejak pagi saya nunggu dijalanan tidak ada yang order”.

Si penjual ruko itupun merasa terharu dan membayangkan bagaimana dengannya mungkin tidak makan seharian dan bagaimana dengan keluarga nya yang menunggu dirumah.

Dengan rasa murah hati si penjual ruko pun memberikan segelas teh manis di depan si Ojek Online. Si penjual ruko itu pun berkata, “nggk apa2 kok ini gratis untuk bapak”. Seketika ojek online itupun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada si penjual ruko tersebut kemudian meminumnya.

Selesai membuat pesanan yang dibuat oleh si penjual tersebut, ia pun menambahkan 1 kantong plastik untuk sang ojek online tersebut.

Sekali lagi matanya pun berkaca-kaca sambil mengucapkan terima kasih dan ketika itu juga si penjual ruko pun menangis .

Selesai bapak ojek online pergi.. si penjual pun mengajak kayawanku untuk mengucapkan bersyukur karena masih banyak yang diluar sana yang membutuhkan makanan sedangkan ia memiliki masih cukup banyak makanan.

(Repost-Senny Resto kemang pratama)